Home » , , » Cara Hack Modem Smartfren untuk unlimited sepuasnya (link update 2013)

Cara Hack Modem Smartfren untuk unlimited sepuasnya (link update 2013)


Cara Hack Modem SmartFren Jadi Gratis

Sebelumnya, tolong yah jika tidak berhasil jangan marah sama semua admin di forum ini kita coba jah yah hack Smartfren Internet Unlimited ini memakai software ISPCE 2.2.101. Keterangan aku dapat dari A fary dia blom bisa OL makasih ~,~. Silahkan deh di baca cara-caranya :

Pertama pulsanya minimal jah takutnya teh gagal yah minimal Rp.1000, lalau  kita dial dulu modem brada dan sista pake kartu smart dan coba aja ke chrome atau  firefox, lalu ketikkan:

smartfren.com@url:google.com

dan coba liat halaman pencarian google kebuka... jd ada vuln disitu. yuk kita gabungin pake proxy.software yg akan kita butuhkan adalah ispce.
Cara Pemakaianya sbg :

1. Install program ispce td, trus buka, beri centang pada query mode, dan kita atur listen portx 127 biar gampang nantinya teh. klik OK.

2. Kalau Pulsanya teh habis kan hanya bisa martfren.com, smart-telecom.co.id, dan jump.smart-telecom.co.id, jadi masuklah pd Query URL Configuration, pilih front query, trus masukkan salah satu domain tsb pd font query + simbol "@".

3. Kita beralih pd proxy configuration, untukk proxy server silahkan deh cari sendiri hee,,, dgn catatan proxy dgn port 80 dan 3128 yg hanya bisa dgunakan disini, bis pihak smartfren mungkin hanya membuka kedua port tsb. untuk proxy cari di google sendiri yah ato ke hidemyass.com banyak kok.. cari yang fast proxy, biar cepet,, ^^*

4. Selanjutnya klik REFRESH 3x, lalu minimize, jangan di-exit!! Ok ~~ lalu klik next...
buka firefox. ke menu Options - Advanced - Network - Setting. Atur http proxy 127.0.0.1, dan gunakan listen portx yg tadi yaitu 127., berikan centang pd use this proxy.........
kemudian kosongkan pd No proxy for. 

5. Selesai Dech Moga Bermanfaat dan semoga beruntung. Amiin ~,~
6. Bisa buka facebook gratis deh


Untuk Download Softwarenya silahkan di download ^^*
  1. Via Mediafire - 1 Mb
  2. Via Sharebeast - 1 Mb
  3. Via file4share - 1 Mb
Share this article :

Creatif By : Dimas nafik Deskripsi Blog sobat

Terima Kasih telah membaca artikel Cara Hack Modem Smartfren untuk unlimited sepuasnya (link update 2013). Yang ditulis oleh Dimas nafik .Pada hari Senin, 28 Januari 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terimakasih

::::

3 komentar:

  1. TRIK SMARTFREN JADI KENCENG
    Ini Merupakan Trik Untuk Menjadi Smartfren Sekenceng F1
    http://goo.gl/XaZMH

    BalasHapus
  2. mantaps brada.. ijin sedot ya.. oh iya ini software-nya compatible sama XP ga ?

    BalasHapus
  3. ane sial bos, ga bisa. Knapa ya ?

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar untuk membantu blog ini berkembang.Terima kasih sobat telah bersedia berkomentar di blog saya ini.Sebelumnya saya minta maaf jika ada beberapa postingan yang tidak berkenan.
Komentar Sobat saya harapkan tidak spam dan mengandung unsur negatif.
1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktif tidak akan berfungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi

~Terima Kasih~

Daftar Link
 
Support : Creating Website | Dimas Template | Master Template
Copyright © 2013. Dimasnafik.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Master Template
Proudly powered by Blogger