Home » , » Cara Hack Twitter Dengan Twitter Password Decryptor (link update 2013)

Cara Hack Twitter Dengan Twitter Password Decryptor (link update 2013)



photo edited for free at www.pizap.com

Malam sobat dimasnafik, Kali ini saya mau mengpost tentang hacking lagi karena ya sebenarnya saya sangat suka hacking dan saya telah belajar menjadi hacker dari hacker pemula sampai sekarang saya menjadi hacker tingkat atas dan skill hacker saya gak kalah jauh ama anonymous ;P ... Hehehe oke sekarang ke pembahasannya . 

Sudah pada tau belum apa itu Twitter Password Decryptor ? Twitter Password Decryptor adalah sebuah software gratis yang berfungsi mengembalikan email dan password twitter anda, sewaktu anda lupa email dan password twitter anda . Software ini tersedia 2 versi yaitu versi portable tanpa anda menginstal di komputer anda. Tetapi jika anda ingin menginstal software ini di komputer anda secara permanent , gunakan versi installernya 

Yang canggihnya software ini dapat bekerja pada berbagai platform, mulai dari WindowsXP ke  sistem operasi terbaru Windows 7Bagaimana cara menggunakan software ini?

Pertama tama download dulu softwarenya : Disini Password : www.rolandjak23.blogspot.com Cara menggunakannya : 1. Setelah anda download, install Twitter Password Decryptornya 2. Buka Twitter Password Decryptornya 3. Klik start recovery 4. Maka akan muncul username, email dan password twitter orang lain 5. Klik show password untuk menunjukkan passwordnya 6. Enjoy..^^ Semoga bermanfaat untuk anda ^^
Share this article :

Creatif By : Dimas nafik Deskripsi Blog sobat

Terima Kasih telah membaca artikel Cara Hack Twitter Dengan Twitter Password Decryptor (link update 2013). Yang ditulis oleh Dimas nafik .Pada hari Senin, 28 Januari 2013. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Terimakasih

::::

4 komentar:

  1. tuh mah untuk tau pass akun sendiri yg dulu bukan orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan ilmunya, dan harap kunjungan baliknya ya :)

      Nie gan klo mw cara yang ampuh hack facebook orang :

      Cara Baru & Jitu Mencuri akun Facebook, Twitter, Yahoo, Gmail, Gemscool, Blogger, DLL ( NO TIPU )

      Bila Berminat bisa kunjungi blog saya :

      http://anonymousclassic.blogspot.com/

      Bisa join di grup saya :

      https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

      Atau bisa add Facebook saya :

      https://www.facebook.com/anonymousbreaker2

      Tenang aja udah banyak yang pesan koq, bisa di lihat bukti pembelian mereka :

      https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/doc/502838693117372/
      (kalau mau lihat join dulu grup facebook saya)

      Bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di fb saya, thanks :D

      Hapus
  2. Kok udh klik "Start Recovery" ga bisa..
    Malah ada tulisan "TwitterPasswordDecryptor could nont find any stored Twitter account password in your system" trus nulis nama twitter orangnya dimana?

    Sekian..

    BalasHapus
  3. Kok udh klik "Start Recovery" ga bisa..
    Malah ada tulisan "TwitterPasswordDecryptor could nont find any stored Twitter account password in your system" trus nulis nama twitter orangnya dimana?

    Sekian..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar untuk membantu blog ini berkembang.Terima kasih sobat telah bersedia berkomentar di blog saya ini.Sebelumnya saya minta maaf jika ada beberapa postingan yang tidak berkenan.
Komentar Sobat saya harapkan tidak spam dan mengandung unsur negatif.
1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktif tidak akan berfungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi

~Terima Kasih~

Daftar Link
 
Support : Creating Website | Dimas Template | Master Template
Copyright © 2013. Dimasnafik.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Master Template
Proudly powered by Blogger